Home > NEWS > Film Die Hard 4(walo uzur tapi fenomenal)

Film Die Hard 4(walo uzur tapi fenomenal)


Film Die Hard 4 merupakan film action keempat dari aktor Bruce Willis. Kali ini film tersebut mampu menyuguhkan atraksi action yang lebih dari film-film sebelumnya.

Om Bruce Willis main die hard lagi…..(hahahaha, telat bgt saya nontonnya)……
Saya seneng bgt ama ni film…….moderen…..kerenn,canggih,…dan gila! hahaha . .

gini nih ceritanya ..
Tentang om bruce willis yang jadi John Mc Clane (pasti udah pada tau khan, hahahaha)…kali ini dia yang sudah mulai menua ditugasin secara tiba2 saat lewat tengah malam usai melabrak TTM’an anaknya yang udah gadis sekarang…..

Tugasnya sederhana…..jemput seorang hacker yang dicurigai terlibat dalam konspirasi para hacker untuk masuk ke sistem keamanan USA……tapi ternyata….tugas ini berubah menjadi sebuah perjalanan panjang dan berbahaya…karena si hacker tadi ternyata merupakan anggota para hacker yang siap diburu oleh si penjahat besar (lupa namanya) beserta kompolotan canggihnya (yang ternyata merekalah yang sedang menyiapkan konspirasi untuk menyerang USA dengan memanfaatkan hacker2 handal)…

Yang bikin saya heran sih banyak….kok bisa ya si Om Bruce willis gak minum/makan selama cerita ini berlangsung, padahal adegan nya sangat menegerikan untuk pria dewasa seumuran Om Mc Clane???hehehehe…namanya juga film…

Die hard 4 ini dikemas dengan adegan2 yang udah banyak diracuni oleh kecanggihan komputer (saya rasa)….tapi herannya….efek yang dihasilkan haluuuusss bgt…gak kayak spiderman….Isu konspirasi menjatuhkan USA lewat serangan terhadap sistem keamanan komputer juga jadi sisi moderen film ini…..selain Handphone2 Nokia yang sepertinya dipromosikan habis2 an di sini sebagai senjata mini nan canggih bagi para pencinta tekhnologi…(kalo Jason Bourne kan pake Motorola)….

Oh ya, film ini juga dilengkapi dengan joke2 yang “cowok bgt” dari si Mc Clane…selain dialog2 yang kereeeen lainnya……
Preety lucky shoot hah??”…..kalimatnya si om Mc Clane ketika berhasil ngejatuhin Helikopter dengan bantuan Mobil (aneeeehhhhh bgt,tapi kerennnnn…wakakkakak) dan untungnya si Om bilang begitu…yang menurut saya ngejelasin dan menyelamatkan adegan2 mustahil dari pertanyaan2 orang yang kadang gak perlu….hehehehe

Dan ada dua kalimat lagi yang masih berbekas……”kalo ada yang mau ngegantiin saya (jadi polisi nan kesepian, keluarganya hancur, tua, dan menyedihkan, namun tetap jujur dan professional) saya juga mau, sayangnya gak ada”….wah…kata2 ini saya suka bgt…

Satu lagi waktu si hacker bilang…”saya dulu sering berfikir bahwa mempermainkan sistem negara ini dengan kemampuan tekhnologi adalah menyenangkan“…..terus si Om Bruce Willis bilang..”Sistem????ini bukan cuman sistem…ini negara…ada manusia di dalamnya….“…wow……bener2 menonjok orang2 yang selalu berbicara sistem tanpa mempertimbangkan unsur kemanusiaan di dalamnya…KEREEEENNNN……

Satu lagi karakter keren  film ini adalah sang hacker yang membantu si om(ga tau tuh namanya siapa ..haha)

Hacker ini mampu memecahkan algoritma sistem keamanan USA ,dengan tampang rada “bego” dia terus menemani si om untuk melawan hacker penyerang,dengan kemampuan otaknya yang “modern” dia bisa membuat sistem keamanan baru untuk mengamankan data yang diambil sama si penyerang,wahh pokonya keren dah .

Pada film ini John McClane harus berhadapan dengan musuhnya yang menyerang Amerika Serikat dengan kecanggihan Komputer. Serangan tersebut melumpuhkan komputerisasi dibidang transportasi, financial, dan terakhir adalah pembangkit energi.
Die Hard 4 mampu menyuguhkan film action yang sesungguhnya. Adegan-adegan menegangkan terjadi ketika sang detektif ini menghancurkan sebuah helikopter dan sebuah pesawat tempur F-35.

film ini asli rame banget,emang udah rada uzur(alias lama) tapi tetep jadi bahan tontonan yang luar biasa dan mencengangkan,ga kalah rame sama leluhur-leluhurnya die hard 3,2,dan 1
Categories: NEWS
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: